Sure.. Just Click ;)

Wednesday, 20 February 2013

No Tired For an Amazing things..

Assalamu Alaikum :)
Beberapa hari ini lagi sibuk-sibuknya pulang balik Makassar - Malino buat check lokasi di Malino.
Secara fakultas saya bakal bikin acara nasional bulan april yang lokasinya bukan di Makassar tapi di Malino.
Ribetnya gak tanggung-tanggung. Perjalanan dua jam lebih duduk di mobil, sampai disana langsung cus liat lokasi yang bakal dipakai. Makan juga buru-buru dijalanan.
Tapi walopun ribet, saya dan teman-teman selalu menyempatkan diri buat bikin perjalanan yang melelahkan jadi seru..
Salah satu contohnya, sempat-sempatkan diri buat foto di setiap daerah yang pemandangannya indah. Sekalian memamerkan keindahan di beberapa bagian di Sulawesi Selatan :P
ini lapangan latihan penembakan. dekat dengan hutan pinus.







and this's one amazing place i've visited in Malino. ini di malino highland. Keren gilaak!



Have you ever visited Malino? Kalo belum dan mau visit, jangan lupa ke Malino Highland :D
disana masih belum benar-benar selesai sih, tapi udah keren banget sumpedeh..

Punya pengalaman ke Malino? Bagi ceritanya boleh dong :D :*


No comments:

Post a Comment