Sure.. Just Click ;)

Wednesday, 9 January 2013

You And I..

Huulaaaa (Hoop)..
masih suasana-suasana galau nih hiks hiks..
Tapi tetep dong ya harus semangat hehe
Dipaksain semangat sih sebenarnya xD
Gak papalah, yang penting semangat..
(Apaan sih... Gak jelas banget)

Yoweslah daripada saya makin gak jelas ngetik tentang semangat padahal lagi gak semangat tapi dipaksa-paksain keliatan semangat biar yang baca juga semangat dan saya juga mungkin bakal ketularan semangat terus yang awalnya gak semangat jadi semangat deh.. *Dijitak Massal*

Oke, ini seriusan.
Lagi suasana galau yang mencekam (apesih) saya iseng-iseng nyasar ke blognya Mutiahanism buat baca-baca. Ceritanya mau cari semangat daripada galau terus. Siapa si Mutiahanism itu baca aja postingan-postingannya di blognya, langsung ketebak kok orangnya (saya juga gak kenal gimana banget sih, cuma reader setianya aja haha), pokoknya saya suka banget sama gambar-gambarannya yang dia posting di blognya, juga tulisan-tulisannya juga gak ngebosenin. Nah, selain jago gambar doi juga jago nyayi. Dia punya soundcloud yang saya sukaaa banget buka dan denger hihi..
Rasanya adem-adem gimanaaa gitu suaranya haha
Setelah sekian lama gak nengok ke sonklotnya ternyata ada coveran baru. Judulnya You and I dari Ingrid Michaelson. Saya belum pernah dengar sih lagu aslinya gimana, tapi pas dengar Mutiahanism nyanyi kok rasanya semangat jadi timbul (ini seriusan). Iseng nyari-nyari liriknya trus nyayi sendiri. Lagunya juga asik, bisa bikin dari galau jadi gak galau, tiba-tiba ada semangat buat cari pacar lagi trus jadi kaya trus bikin rumah di atas gunung biar orang-orang pada keliatan kayak semut haha
(Mutiahanism mesti bayar royalti ke saya deh kayaknya. Isi postingan kali ini banyak banget tentang dia haha)

Ada yang lagi galau gak ? mau coba cara hilangkan galau ala Dita ?
cek di sonklotnya Mutiahanism deh! play You and I. (Saya belum dengar aslinya sih gimana, kali aja lebih adem hihi..)
ini sekalian saya kasi liriknya biar bisa sekalian nyanyi-nyanyi..

"You And I - Ingrid Michaelson"

Don't you worry there my honey
We might not have any money
But we've got our love to pay the bills

Maybe I think you're cute and funny
Maybe I wanna do want bunnies do with you if you know what I mean

Oh lets get rich and buy our parents homes in the south of France
Lets get rich and give everybody nice sweaters and teach them how to dance
Lets get rich and build a house on a mountain making everybody look like ants
From way up there, you and I, you and I

Well you might be a bit confused
And you might be a little bit bruised
But baby how we spoon like no one else
So I will help you read those books
If you will soothe my worried looks
And we will put the lonesome on the shelf

Lets get rich and buy our parents homes in the south of France
Lets get rich and give everybody nice sweaters and teach them how to dance
Lets get rich and build a house on a mountain making everybody look like ants
From way up there, you and I, you and I

Lets get rich and buy our parents homes in the south of France
Lets get rich and give everybody nice sweaters and teach them how to dance
Lets get rich and build a house on a mountain making everybody look like ants
from way up there, you and i, you and i.  

No comments:

Post a Comment