Sure.. Just Click ;)

Tuesday, 4 December 2012

World AIDS day, huh ?

World AIDS day tanggal berapa sih ?
Tanggal 1 Desember ya ?
woaahh.. ketinggalan ngupdate di blog hihi..



So, World AIDS day kemarin kalian pada ngapain aja sih ?
teman-teman saya setelah World AIDS day tepatnya hari minggu kemarin mengadakan kampanye kesehatan mencegah AIDS di sekitara anjungan pantai losari.
Menurut mereka acaranya berjalan lancar. Banyak pejalan kaki yang singgah dan melihat kampanye edukasi kesehatan yang teman-teman saya bawakan.
Rasanya rugi skali saya gak bisa ikutan karena gak sempat bangun pagi pada saat itu :'(

Tapi, untuk mengganti ketidakdatangan saya hari itu, saya iseng gambar-gambar gak jelas di rumah hehe

Sebenarnya merayakan hari AIDS sedunia gak mesti dengan mengadakan kampanye edukasi di pantai kayak yang teman aku dan kebanyakan orang-orang lakukan.
Hal paling kecil yang bisa kita lakukan untuk memperingati hari itu adalah dengan menjaga diri kita dari hal-hal yang bisa mendekatkan kita dengan AIDS.
Pasti udah pada tau kan caranya, yaa dengan gak memakain barang-barang terlarang supaya kita gak tertular HIV dari orang yang mungkin saja memiliki HIV. Jangan melakukan hubungan seks dengan lebih dari satu orang (satu orang yg belum muhrim juga gak boleh ya cyin). Tapi bukan berarti dengan begitu kita harus menjauhi orang-orang yang sudah terinfeksi ya..
Teteup kita temenin, tapi jangan ikuti gaya hidupnya :)

Kalau mulai dari diri kita sendiri untuk menghindari hal tersebut, insyaAllah nanti AIDS bisa semakin berkurang bahkan punah dari muka bumi ini.. haha xD

World AIDS day kalian gimana kemarin ? cerita di komen bisa dong yaa  :*

No comments:

Post a Comment