Sure.. Just Click ;)

Thursday 9 August 2012

My First Makeup Should Be Halal..

Gak kerasa aja nih umur saya udah kepala dua. Diakui gak diakui, harus diakui.. :|
Di umur segini orang-orang menurut pengamatan saya sudah mulai berubah, dari sifat hingga fisik.
Apalagi perempuan. Banyak sekali teman-teman perempuan saya yang dulunya cuek banget sama penampilan, sekarang Subhanallah berubah banyak dan jadi cantik. Mulai dari wajah hingga cara berpakaiannya sudah sangat dewasa. Sudah mulai kemana-kemana kelabakan mesti make up dulu, minimal bedak sama lipgloss..

Awalnya sih, saya ngerasa hal yang kayak gitu gak penting-penting banget. Kalau saya kayak gitu malah nanti keliatan weird sama orang-orang.
Apalagi nih ya, saya kalau kata orang tipe cewe boyish yang kemana-mana simple dengan kaos/kemeja, jeans, sneaker, dan ransel (jilbab gak lupaa cyiinn).
Gak dandan aja saya sudah hobi terlambat kemana-mana, apalagi kalau dandan. Itu fikir saya dulu.
Tapi lama-kelamaan agak risih juga. Ngeliat semua teman-teman saya sudah mulai beranjak dewasa dan memikirkan penampilan. Sedangkan saya ? masi gini-gini aja, stuck, gak dewasa-dewasa :|
Saya tiba-tiba terfikir "Kapan ya saya akan mencoba berubah seperti mereka ? Nanti kalau saya sudah jadi ibu-ibu penampilan saya gimana ya ? apa gak sekarang aja berubahnya?".


Setelah mikir itu akhirnya saya memutuskan untuk berubah step by step.
Mulai dari gaya berpakaian dulu. Udah gak kaos melulu. Kadang dipasangkan dengan blazzer atau aksesoris seperti kalung, gelang dan cincin. Setelah itu akhirnya saya memutuskan untuk belajar make up.
Tapi, salah satu alasan saya gak pernah mau make up adalah saya takut wajah saya jadi jerawatan karena kebanyakan sentuh sama bahan kimia.
Karena ketakutan itu, saya nanya-nanya ke teman make up apa yang bagus dan gak bikin wajah kita jadi gampang jerawata atau rusak.
Dari beberapa teman yang saya tanya, kebanyakan menyarankan Kosmetik Wardah untuk saya gunakan.

Setelah saya browsing informasinya dari beberapa blog, ternyata Kosmetik Wardah memang halal tidak seperti kosmetik lain yang menggunakan unsur babi di dalamnya.
Akhirnya saya membulatkan tekad untuk membeli beberapa produk dari Kosmetik Wardah.
Sudah lebih sebulanan saya menggunakan Wardah, Alhamdulillah wajah saya gak jerawatan. Makin pede dong saya kemana-mana. Udah keliatan dewasa gimanaaa gitu :3
Saya juga menyarankan ke beberapa teman untuk menggunakan Kosmetik Wardah, karena Wardah merupakan kosmetik untuk muslimah.
Ada juga teman saya yang ingin umrah, dan saya menawarkan paket Wardah yang bisa digunakan saat beribadah di tanah suci.
Me using Luminous Two Way Cake :)
Me using Lip Palette
Using Lip Palette from behind

*****

Saya lagi ikutan lomba nih dari BLOGdetik bekerja sama dengan LPPOM MUI dan WardahBeauty.
Hadiahnya beberapa gadget yang saya mauu banget. Udah nabung banyak buat dapertin gadget itu, belum juga kesampaian (malah sudah pernah kena tipu, jadi nabungnya mulai dari awal lagi). Makanya saya ikutan lomba ini biar kesempatan saya mendapatkan gadget yang saya inginkan semakin dekat. 
Doakan saya ya :) *ala-ala benteng Takeshi*
Banyak doa dan AMIN dari teman-teman InsyaAllah bisa bikin doa saya makin afdhol *AAMIIN* 

1 comment:

  1. assalamualaikum kak dita , salam kenal :), suka banget sama koleksi wardahnyaa.
    suka lipsticknya yang warna apa?

    follback blogku ya :)

    http://yourdaniah.blogspot.com/

    ReplyDelete