Sure.. Just Click ;)

Monday 2 July 2012

Mirror.. Mirror On The Wall..

Pernah baca dongeng yang judulnya "Snow White" gak ?
Pasti udah ya. Kalaupun belum, pasti tau dongeng Snow White itu kayak gimana.
Singkat cerita aja, si Snow White itu putri raja yang sangat cantik. Ada ratu yang iri sama dia karena kecantikan Snow White tidak ada yang tandingi. Saking irinya, si Ratu menyusun rencana untuk membunuh Snow White dengan memberi racun di buah apel yang akan dimakan oleh Snow White. Untuk menangkal racun tersebut harus ada pangeran tampan yang datang mencium sang putri agar bisa bangun karena terkena racun (Eh, Bener gak sih ? Kok mirip sama kisahnya putri tidur ? ahh bingung)


Kayaknya saya agak sesat deh, hihi..
Coba deh searching sendiri tentang dongeng si Snow White. Atau kalau mau nonton baru-baru ini ada dua film tentang Snow White yang keren banget, coba deh dinonton.
1. Snow White & the Hunstman. Pemeran utamanya Kristen Stewart

2. Mirror Mirror. Pemeran utamanya Lily Collins.

Mau Bahas apa sih ? 
Klik Read More aja :)
Nah, yang mau saya bahas adalah cermin yang dimiliki oleh sang Ratu. Cermin itu bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan apa saja yang diberikan dengan akurat. Cermin itulah yang memberikan jawaban ke Ratu kalau ada putri yang lebih cantik dibandingkan dirinya.

Membahas soal cermin, saya orang yang paling takut kalau dikamar saya ada cermin. Ukuran 2R foto aja saya gak berani, apalagi yang gede banget kayak punya si Ratu.
Temen-temen saya kalau nginap di rumah biasa suka kelimpungan nyari cermin buat dandan. Banyak yang bilang "kamu kalo dandan gimana ? cermin aja gak ada"
wajar aja sih di kamar saya gak ada cermin, saya juga gak pernah dandan kalau mau kemana-mana. Palingan pakai cermin kalau mau pakai jilbab.
Tapi alasan lain yang bikin saya anti banget sama yang namanya punya cermin di kamar, adalah karena saya takut kuntilanak keluar dari cermin yang ada di kamar saya :S
Agak aneh juga sih, tapi ya begitulah..
daripada dipaksain punya cermin di kamar biar mainstream, tapi tiap malam tidur gak nyenyak. Mendingan rela-relain kalau mau ngaca ke kamar ibu.

Parno sama kuntilanak yang keluar dari cermin itu ada setelah saya nonton salah satu film horor Indonesia yang pemainnya Julie Estelle. Judulnya kalau gak salah kuntilanak.
Karena abis nonton itu, saya jadi gak berani banget sama yang namanya naro cermin di kamar.. hiiii..

Punya cerita parno lainnya gak ?
ceritain di comment gih :)

No comments:

Post a Comment