Sure.. Just Click ;)

Thursday 28 June 2012

That's Not My Name..

Sesuai dengan judulnya, backsound kita lagunya "The ting tings" yang That's Not My Name..


They call me 'Hell'
They call me 'Stacey'
They call me 'her;
They call me 'Jane'
That's not my name
That's not my name
That's not my name
That's not my name


Yaa, kurang lebih begitulah yang saya sedang alami akhir-akhir ini.
Banyak teman yang memanggil dengan nama yang sebenarnya bukan nama asli saya, pas saya memperkenalkan diri dengan nama asli malah disoraki ramai-ramai kalau saya bohong sama nama itu..
huhuhuh T.T


Oke, mungkin lebih baik saya memperkenalkan diri dulu.
Nama Panjang : Andi Yaumil Aliyah Triningditya
Nama Panggilan : DITA
Tempat, Tanggal lahir : Bandung, 9 Maret 1992
Hobbi : Mancing (emosi orang)
Artis Favorite : Daniel Red Lips

segitu aja dulu, nanti kepanjangan inti pembahasan malah gak kebahas :3

Jadi gini, nama panggilan saya itu 'Dita'.
Dari kecil sampai SMP semua teman manggil Dita. Sampai suatu ketika, waktu SMA, saya punya 3 teman seangkatan yang juga namanya Dita. Kita juga satu ekskul waktu di sekolah. Alhasil kalau salah satu dari kami dipanggil, tentu ketiganya bersamaan berbalik.
Nah, secara saya selalu menuliskan nama saya dengan "Dheeta" (yg sebenarnya kalau dibaca jadinya Dita) teman-teman saya berinisiatif untuk memanggil saya 'Deta' supaya bisa dibedakan dengan yang lainnya.
Sejak saat itulah nama saya berubah jadi Deta (khusus untuk teman-teman SMA ke atas.. Yang sebelumnya udah kenal tetep manggil Dita). 
Awalnya sih asik aja, Deta gak jelek-jelek amat kok. Tapi lama kelamaan saya malah terbiasa memperkenalkan diri sebagai Deta, udah agak risih sih dipanggil Deta. Ada perasaan pengen dipanggil Dita lagi.

Pas kuliah, saya selalu berusaha memperkenalkan diri sebagai Dita.
Tapi eh tapi, teman-taman malah selalu mengolok-olok.
Katanya saya bohong lah, sok lah, dan lain sebagainya.

Pernah juga saya memperkenalkan diri dgn nama Dita, teman-teman kompakan teriak "Huuu.. Gak Pantes ! Gak pantes"
Lah ? kok gak pantes ya ?
Perawakan saya memang agak tomboy, dan kata teman-teman saya Dita itu cocoknya untuk wanita tulen :| (nyesek bet, nyesek !)


Ada juga yang paling gak bisa saya lupa, teman saya nanya "Det, Kenapa sih kamu mau banget dipanggil Dita ?" Yaiyalah mamen, secara itu nama asli saya.

Sekarang, setiap saya memperkenalkan diri dengan nama Dita dan ada yang menyoraki, mood pasti langsung berubah jelek, bawaannya pengen marah-marah terus.

Jadi, buat yang mau nyorakin saya kalau saya memperkenalkan diri sebagai Dita, siap-siap kena umpatan dari saya :P *sorry to say*

Ada gak dari kalian yang dipanggil dengan julukan juga ? share dong di comment :)

No comments:

Post a Comment