Sure.. Just Click ;)

Friday 3 February 2012

Gift Before Birthday

Pernah gak kalian dapat hadiah ulang tahun sebulan sebelum hari ulang tahunnya ?
aku pernah :3

Trus trus dhet ? 

Salah satu temanku ada yang udah mesen kado ulang tahunku di bulan Februari padahal ulang tahunku bulan maret. Awalnya dia rahasiakan, tapi bagaimana gak ketahuan kalau akun twitter orang yang dia tempati beli dia mention cuma buat bilang makasih karena barangnya sudah sampai.
Sebelum itu, dia pernah pamer ke aku blog orang yang jago gambar (Castella Natalia) dan si Castella ini lagi bikin projek kado valentine yang di kadonya itu bisa digambarin sketsa wajah yang mesan dan pasangan. Dari situ aku mau banget pesan kaosnya, trus digambarin mukaku di kaos itu. Secara aku jomblo *ouch*, niatnya mau email dulu ke emailnya si Castella buat nanya bisa gak kaosnya gak couple, cuma buaut seorang aja. Eh, malah keduluan. Dia udah mesan kado ulang tahun buat aku dari @DCprojek itu. makanya pas dia mention twitternya DCprojek aku langsung sebel, kok bisa-bisanya dia mesen barang gak bilang-bilang biar bisa sekalian kirim.

Cek per cek, ternyata barang yang dia pesan itu kado ulang tahunku haha xD
Alhasil sekarang aku udah tau kalo ada satu kado yang menunggu untuk dimiliki.
*ini dia kadonya. tapi cuma tampak luarnya yang mau dia kasi liat*
Tapi, walaupun udah tau kalau ada kado yang menunggu untuk dimiliki sebulan lagi, aku masih penasaran isinya apa. Kadonya masih ada di rumahnya, masih dalam dosnya. Yang dia mau kasih lihat cuma dosnya, isinya menunggu sebulan lagi.
Sabar aja ya dhet :)

oh ia, bagi yang mau pesan-pesan kado valentine *padahal udah mau dekat valentine* bisa lihat di webnya @DCprojek di sini. Ada banyak banget tipe-tipe kado yang bisa kamu kasih. ada kaos couple yang ada gambar sketsa kamu dan pasangan kamu, ada stick drum, ada boneka yang gambarnya muka kamu sama pasangan kamu, dan banyak lagi deh pokoknya. Kalau penasaran bisa langsung buka ada di blognya @DCprojek atau di blog Castella Natalia :)
untuk mesan ada kok caranya :)


No comments:

Post a Comment