Sure.. Just Click ;)

Wednesday, 17 July 2013

High School Never End

*Backsound : High School Never End - Bowling for soup*
Assalamu Alaikum,
Gimana puasanya buat yang melaksanakan?
Pernah gak sih kalian ngerasa tiba-tiba kangen banget sama masa-masa SMA kalian?
Malam ini saya lagi ngalamin huhu
Tiba-tiba aja keinget semua teman-teman SMA yang lucu, gokil, gilanya gak ada yang bisa tandingi.

Sayangnya teman-teman SMA saya rata-rata lagi pada KKN dan yang kuliah di luar kota juga belum bisa balik dari perantauan hiks

Kalau diingat-ingat, masa-masa SMA memang gak pernah bisa digantikan. Paling asiklah yaa kalo bisa dibilang.
Saya kalau ingat dulu waktu SMA, selalu aja ada yang hal yang bisa dijadikan bahan seru-seruan di kelas. Dan semua teman-teman saya orangnya gokil-gokil. Pokoknya gak ngebosenin banget.

Nah, kebetulan saya dulu orangnya suka mendokumentasikan apa saja kegiatan gokil di kelas saya.
Tapi karena laptop saya yang dulu hilang, jadinya semua video dan foto-foto lenyap :(
yang tersisa cuma yang pernah saya upload di facebook hiks

Tapi gak papa deh, dari semua video yang ada tinggal dua video yang bisa saya pamer disini :D

video
Kehebohan waktu Arsyil lagi belajar membaca tangga nada


video
Lagi olahraga tapi semuanya malah main hula hoop 

No comments:

Post a Comment