Sure.. Just Click ;)

Friday, 31 May 2013

Glass.. es.. Glasses..

Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
(sengaja dipanjangin, karena udah lama banget gak ngunjungin blog)

Iya nih, udah lama banget gak nongkrong-nongkrong sambil ngopi plus makan pisang goreng di blog.
Kemarin-kemarin sempat mau share tentang ulang tahun, kegiatan-kegiatan yg jarang saya lakukan tapi selalu terkendala sama KEMALASAN dan gak tau mau mulai ceritanya bagaimana. hufft...

Nah, kali ini saya bisa ngalahin yg namanya kemalasan (wohooo!!) makanya saya bela-belain online malam ini buat posting tentang model-model kacamata yg pernah saya pakai sebelumnya sampai sekarang. Sebenarnya pengen curhat juga sih, soalnya saya mau beli kacamata baru tapi bingung model kacamata seperti apa sih yang cocok sama wajah saya.

Dibantu yaa dibantu..

Ini kacamata pertama saya. Framenya kecil warna merah
Orang-orang bilang saya keliatan agak tuaan pakai kacamatanya ini, makanya saya ganti sama ini.
Kacamata kedua, terobsesi dari film liat kacamatanya transparan. Suka banget.
Pakai yang ini, ada satu teman bilang saya malah kayak mau nyelam :'( iya gak sih?
tapi ini gak bertahan lama. Kacamata yang ini patah karena ada teman yang nutup mata saya dari belakang keras-keras. ouch!
Kalo yang ini bukan kacamata saya haha
Haha iyaa, ini bukan kacamata saya. Modal minjem doang buat poto-poto. Tapi katanya saya cocok pakai yang ini. Kok saya ngerasa enggak yah :'|
Ini kacamata saya yang sekarang
Nah, ini kacamata terakhir saya. Saya suka banget sama yang ini. Keliatan lebih lucu :D
Tapi ada juga yg bilang kegedean buat saya (ugh!).
Ada lagi sih satu kacamata saya, tapi gak ada fotonya pas saya lagi pake kacamata yang itu :|
kurang lebih gedenya samalah sama yang terakhir ini. Bedanya cuma bahan framenya dari kulit.
 Menurut kalian saya cocoknya pakai kacamata model bagaimana?
Atau gak usah pakai kacamata aja? haha xD

Leave a message on comment yaa 
biar saya juga tau pendapat-pendapat kalian kayak gimana :D
Thank you :*

No comments:

Post a Comment