Sure.. Just Click ;)

Wednesday 24 October 2012

Nail, Art, and whatever..

Assalamu Alaikum..

Blog.. blog.. blog.. I miss youu *cipok virtual same yang bikini blogger*
Lama yaa tak posting.

Saya cuma mau pamer-pamer hobby baru hoho
I love doing some nail art now..
bisa dibilang masih newbie dalam dunia per-kuteks-kuku-an ini :D
Tapi pamer boleh dong ya ? :P










Kukuku
***
Tiba-tiba aja lagi suka-sukanya sama nail art. Berasa lucu aja gitu bisa gambar-gambar di kuku biar kuku juga gak monoton gitu-gitu aja keliatannya. 
Banyaak banget gambar yang sudah saya search, trus dicobain kiri kanan tapi yang jadi malah jelek haha
mungkin masih kurang pengalaman, atau peralatan tempur buat nail artnya juga masih kurang banget hihihi..
Selain nail art, saya juga lagi doyan-doyannya bikin gambar-gambar gak jelas. Padahal bakat gambar minim. hasilnya juga gak ada bagus-bagusnya..
cuma yaa gitu, pedenya ketinggian, alhasil saya selalu sok-sok mahir gambar dan di pamer di social network. hahaha biarin lah yaa ~
Ini gambar pertama yang saya kerjakan karena paksaan teman-teman buat membantu tim sukses untuk pemilihan presiden bem di kampus. Hasilnya ancur-ancuran hahaha
Makin ke sini, makin suka rasanya main-mains sama pensil, drawing pen, spidol sama pensil warna. Berasa ada hiburan lain disela-sela kesibukan perkuliahan. Tapi tetep aja, hasil gambarnya jelek. Butuh nambah pengalaman kali yaa..
Ini gambar lain yang saya kerjakan buat bantu tim sukses pemilihan presiden bem.
Proses pewarnaan..
Orang-orang bilang hasil setelah diwarnai malah keliatan jelek banget. Mungkin karena gak rapih dan gak tau cara-cara mewarnai yang baik dan benar haha (tapi emang sih, yang ini jelek banget.)
 Alhamdulillah teman saya yang daftar jadi calon presiden bem menang \m/
Gak sia-sialah bikin gambar yang jelek tapi pede dipamerin di tiap sisi kampus xD
Pesta Demokrasi \m/

Beberapa hari setelahnya saya jadi suka sekali gambar-gambar kalo lagi banyak kerjaan (anti mainstream).
Niatnya sih pengen niru-niru ilustrator-ilustrator keren yang cuma doodling biasa tapi hasilnya bagus.
kalo saya, sudah setengah mati hapus kiri hapus kanan tetep aja hasilnya amburadul hahaha

Punya hobi gambar juga gak ?
Share di comment boleh kok ;)
mungkin kalian mau berbagi informasi seputar nail atau drawing, saya selalu siap baca setiap pengalaman dari orang lain :*




No comments:

Post a Comment