Sure.. Just Click ;)

Saturday 4 August 2012

Instagram..


Pasti udah pada tau kan Instagram apaan.
Yup, tempat kita bisa sharing foto ke seluruh dunia. Jadi buat yang hobi sharing foto cocok banget nih sama Instagram. Gak perlu jago fotografi buat bisa main-main di Instagram, cukup modal iPhone atau android, langsung deh install instagram dan sharing foto kamu :)

Karena udah baaaanyaaaak banget orang yang pakai instagram, nah berikut ada beberapa tipe pengguna instagram dari pengamatan saya.

1. Full of Hashtag
Satu kali ngeposting foto, hashtagnya subhanallah banyaknya. Bahkan captionnya hashtag semua. Niatnya apa ? biar banyak yang like.
Tapi ada juga nih teman saya, hashtagnya gak jelas naudzubillah.
Posting foto dia, captionnya : #Instadaily #iPhonesia #Me #mood #alone #Manyun #Gakjelas #duduk #hahaha dst. Kenapa mesti dihashtag-in juga ‘manyun’, ‘gakjelas’ dll itu ?? :’|

2. Instagram = album foto
Isi instagramnya semuanya foto mukanya dia. Bukan yang menarik atau apa. Tapi foto dia yang mulai dari gak jelas, sampai yang gak jelas banget. Misalnya, hari itu dia lagi foto 5 kali dgn gaya yang beda-beda tipis. Semuanya dipublish di instagram. Kenapa gak dipilah gitu ? satu aja yang paling bagus. Atau kalau memang mau publish semua, gabungin aja fotonya jadi satu biar satu kali posting. Home instanya orang bisa full Cuma karena foto kamu yang kayak album foto di hape kamu. Setidaknya berikan kesenangan orang lain untuk liat foto kamu ;)

3. Check IG aku ya
Buat yang jualan via instagram pasti seneng nih kayak gini :D
Comment di foto artis atau orang yang followersnya banyak, minta supaya orang-orang singgah di instagramnya biar barang jualannya diliat sama banyak orang.
Kreatif. Tapi ada juga orang yang gak berhenti minta IGnya dicheck padahal isinya gak jelas semua. Bukan jualan atau semacamnya. Yang kayak gini nih yang ganggu banget.

4. Foto biasa aja, tapi yang like sampai seribuan bahkan jadi popular.
Kalau yang ini biasanya dirasain sama artis-artis. Entah artis Indonesia atau artis luar negeri.
Walaupun fotonya biasa aja, misalnya Cuma foto kaki atau sepatunya dia. Yang like bisa sampai seribuan. Entah yang nge-like bener suka sama fotonya atau karena itu artis favoritnya, jadi semua-semua yang dilakuin sama artis itu disuka. Sama kayak raisa, sekali update foto seribuan yang suka. Tapi kalo menurut aku, foto-foto raisa emang bagus kok :D

5. Hashtag sedikit, foto dikeren2in, tapi tetep gakda yang ngelirik.
Tipe pengguna instagram ini salah satunya adalah saya -____-“
Udah pasang foto dikeren2in, gak banyak hashtag, tetep aja gak ada yang lirik.
Nasib.. nasib..




No comments:

Post a Comment