Sure.. Just Click ;)

Saturday, 25 August 2012

I Have a Problem With TIME !

Ada yang pernah bilang, jangan pernah diperbudak sama waktu.
Yup! Jangan sampai kamu diperbudak sama waktu.
Tapi..
bagaimana kalau waktu mengacaukan segalanya sampai akhirnya semua rencana yang sudah siap dengan matang rusak..

*lap ingus dulu* *lanjut ngetik*
Jadi gini, jadwal liburan saya berakhir tanggal 17 september 2012 nanti.
Ada kegiatan rakernas di Jakarta tanggal 31agustus-2september.
Jadi jadwal yang saya dan teman-teman sudah atur, berangkat dari makassar tanggal 30agustus - masuk hotel tanggal 31agustus - selesai tanggal 2 september - jalan-jalan ke Bandung tanggal 3/4 september - tanggal 5 kembali ke Makassar.
Tapi karena kakak perempuan saya lagi bunting dan mau lahiran di Jakarta, makanya saya tetap tinggal di Jakarta sampai batas waktu yang tidak ditentukan (tentunya sebelum tanggal 17 sept).
Nah, itu jadwal fixnya. Ada have funnya, saya juga bisa silaturahim sama kakak dan ponakan saya.

TAPIIIIII...
*jeng.. jeng..jeng..*
'Everythings change when my brother and i discovered the new avatar.......'
kenapa jadi ke avatar aang -____-"

Semuanya berubah jadi berantakan setelah broadcast dari salah satu teman kampus saya masuk.
intinya isinya memberitahukan bahwa pendaftaran proposal KTI (Karya Tulis Ilmiah) dimulai tanggal 27agustus-5september.
Lewat dari itu, daftar tahun depan..
Tiba-tiba suasana di recent update bbm jadi ramai dengan galau KTI. Semua teman yang lagi liburan sama keluarga di kampung halaman harus mengatur kembali kepulangan mereka kembali ke Makassar.
Banyak teman yang sudah membeli tiket setelah tanggal 5 harus segera membatalkan dan mengganti tiket baru. Yaa.. Rugi materi dan kesenangan cyiin..
Tapi mau diapain lagi.. Namanya juga mahasiswa, harus siap sama surprise-surprise dari kampus..
Kurang Lebih di kalender kayak gini...












Gak cuma itu cyin..
Sebelum ke jakarta untuk rakernas, saya sama teman-teman harus menyiapkan slide presentasi untuk bidding di sana.
That's drive me CRAZEEEE..
tinggal beberapa hari, video dan slide belum ada yang jadi.. wohooooo *gantung diri*

Selain itu, ada juga acara kolaborasi dengan fakultas kedokeran se-Makassar, dan saya sebagai koordinator publikasi, which means saya harus STAND BY 24 jam buat ngerjain semua-semua hal yang harus dilakukan untuk acara nanti. tapi itu masih oktober nanti sih.. hihi..

Ohh, Waktu.. Kamu kenapa segitu banget sih sama aku..
padahal aku kan mau atur kamu baik-baik..
please be nice dooong :*

No comments:

Post a Comment