Sure.. Just Click ;)

Sunday, 24 June 2012

I Made My Own Note Book

Pernah kepikiran gak, punya buku tulis yang gambar di tiap lembarannya itu kamu yang bikin dan mencerminkan kamu banget, biar pas orang-orang liat buku tulis itu langsung tau kalo buku itu milik kamu ?


Saya selalu ngebayangin punya buku tulis design sendiri, dipakai kemana-mana, atau kalau perlu bisa dicetak ulang supaya orang-orang bisa pakai. Dan tadaaa.. Akhirnya kesampaian juga *tapi untuk dicetak dan dipakai semua orang belum hihi*

Berawal dari cari-cari buku tulis yang lembarannya itu polos gak bergaris, nemu yang pas susah banget. Selalu dapat yang kecil, pas dapat yang besar kertasnya tipis. Alhasil timbul ide untuk bikin buku tulis sendiri yang kertasnya polos gak bergaris dan agak tebal biar kalau nulis pakai tinta tebal gak tembus. Tetiba juga dapat ide 'kenapa enggak di bawah kertas sama sampulnya ditaro sketsa saya biar keren'. Seketika itu juga minta tolong teman buat disketsakan gambar perempuan berjilbab, berkacamata plus kawatan.

Setelah sketsanya jadi, perburuan kertas dimulai..
Ada juga teman yang membantu untuk ngeprint kertasnya satu per satu, untuk sampul saya pakai sistem sampul untuk skripsi. Pakai karton skripsi, dibungkus kertas coklat, gak lupa sampulnya ditaruh sketsa juga.
Setelah semua jadi, waktunya ke tempat penjilidan.

Waktunya pamer hasil karyaaaa...


*gak lupa pakai quote dong*


No comments:

Post a Comment