Sure.. Just Click ;)

Monday, 2 April 2012

Liburan di Hari Selasa (bukan SABTU dan MINGGU)

Pernah gak kalian ngerencanain liburan bareng temen-temen ke luar kota di hari liburan yang jarang-jarang ada selama masa perkuliahan, tapi pas sampai di lokasi, tempat liburannya malah tutup dengan alasan gak buka di hari itu tetapi di hari lain ?
     AKU PERNAH !     
Setelah hari itu akhirnya aku dan teman-teman seperjalanan memutuskan tidak akan melakukan perjalanan liburan ke luar kota di hari lain selain SABTU dan MINGGU lagi. Dikarenakan dari semua tempat rekreasi yang kami datangi, semua wahana yang dicari BUKA HANYA HARI SABTU DAN MINGGU !! *maaf capslock rusak*

Jadi seperti ini cerita me-NYESEK-kan hari itu... *menerawang*

Saat itu hari selasa. Jarang-jarang fakultasku libur dari segala aktivitas perkuliahan yang sangat padat. Tiba-tiba terlintas ide untuk liburan ke luar kota. Sudah lama sih ada ide untuk main flying fox sama teman-temanku bersebelas. Tapi tidak pernah kesampaian karena flying fox yang ada di makassar masih terbilang biasa *pasang tampang meremehkan*. Setelah dengar cerita teman kalau di Maros ada flying fox yang lumayan keren, namanya Maros Waterpark, akhirnya kita memutuskan untuk menikmati liburan singkat main flying fox di sana.
Dengan bermodalkan 1 mobil Nissan March putih dan berpenumpangkan 8 orang bidadari cantik kami bergegas memenuhi hasrat ingin main flying fox yang tertimbun hampir beberapa abad lamanya.
sesampainya di tempat tujuan..
jeng..jeng..jeng..
 kita semua turun dari mobil, meregangkan otot dan tulang-tulang yang pegal karena duduk himpit-himpitan dalam mobil. Salah satu pergi bertanya ke mba-mba yang jagain.
Cath : "mba, ada flying foxnya ?"
mba : "ohh adaji"
cath : *asik asik* *hampir sujud syukur*
mba : "tapi dibuka hari sabtu sama minggupi"
cath : *gubrak !* *sujud nyium tanah*
karena gak jadi dapat flying fox, kita semua cuma foto2 gak jelas di depan Maros Waterpark
*kurang satu, dia yang moto*
Setelah puas foto-foto depan maros waterpark, kita melanjutkan perjalanan menuju bantimurung, berharap kekecewaan karena gak naik flying fox disini bisa hilang setelah ke bantimurung, karena katanya di bantimurung juga ada wahana flying foxnya.
sebelum masuk bantimurung, kita gak lupa dong, foto-foto lagi di depan bantimurung, secara disana ada kembaran aku yang lagi jagain bantimurungnya :3
*siap-siap niru kembaran aku dibelakang*

*Tadaaaaa.. Siapa yang paling mirip hayooo ??*
selesai sesi foto-foto depan jalanan masuk bantimurung, kita ciauw ke dalam. Pas dijalanan mau masuk bantimurungnya, kita liat ada papan yang nunjukin ada penangkaran kupu-kupu (secara bantimurung itu tempat pengembangbiakan kupu-kupu. Banyak sekali kupu-kupu disana), jadi kita ke sana dulu buat dapat ilmu sedikit sebelum rekreasi.
*gak beda jauh lah cantiknya kayak kupu-kupu*
Masuk di bantimurung, sudah berbayar. Kita nanya ke mba-mba penjaganya.
kita : "ada flying fox di dalam ?"
mba : "iaa.. ada"
kita : "buka sabtu mingguji ?"
mba : "iaa.."
*gubrak rame-rame*
Yaudahlah, tiket masuk sudah ditangan. Gak mungkin pulang sia-sia. Kita berdelapan masuk ke dalam, liat-liat air terjun, gakda niat untuk berenang-berenang karena udah pada gak semangat.
Tapi, kalau masalah foto, gak pernah ada yang namanya tidak bersemangat.
tentunya kita gak lupa foto di dalam bantimurung.
*udah cocok bikin girlband gak ?*
*makan jagung dululah, ganjal lapar. (sengaja diedit keren2, kan foto sendirian)*

Oke, setelah dari bantimurung kita gakda niatan ke tempat lain lagi. Karena kelaparan dari pagi gak pernah makan, kita nyari makanan di sekitaran maros. Berhubung semuanya juga belum pada shalat, jadi kita shalat di masjid maros yang sangat megah, warna merah (pokoknya keren) setelah makan di warung sebelahnya. Gak lupa dong kita foto-foto lagi. Banyak banget foto-foto dari hasil liburan gagal waktu itu. Kalau penasaran, bisa liat di sini  buka album "liburan di Hari selasa (bukan SABTU MINGGU)". Kalau gak penasaran liat, yaudah gak usah di klik. 

Sebelum di publish, share satu gambar lagi ahh ~ :D
*iya iya.. ini gambar terakhir kok, gakda gambar lagi*

No comments:

Post a Comment