Sure.. Just Click ;)

Monday 28 July 2014

Movin' On

Assalamu Alaikum..
Mumpung masih suasana lebaran, yuk maaf-maafan *sungkeman seblogspot*
Minal Aidzin wal Faidzin yaa teman-teman se-dunia maya. Maafkan kalau ada kesalahan yang tidak berkenan di hati, entah karena postingan saya yg jelek atau karena kata-katanya yang tidak menarik haha
Semoga kita dipertemukan kembali dengan ramadhan tahun depan, tahun depannya lagi, tahun depannya tahun depan, tahun tahun tahun depannya lagi, dan seterusnya..

Di momen-momen berlebaran ini, saya bukan mau posting tentang suasana berlebaran saya. Akan tetapi saya mau curhat :'
iPhone 4s kesayangan saya yang sudah dua tahunan menemani keseharian saya, membantu ini itu, dan merealisasikan hobi saya untuk merekam-merekam ketidakjelasan beberapa hari yang lalu rusak. Rusak di sini bukan kacanya retak atau apa. Tapi yang paling parah, MATI TOTAL!! hiks
Mati totalnya juga gak tau karena apa. Di hari dia mati total, saya masih sempat pakai untuk foto-foto. Gak pernah jatuh, gak pernah kesenggol, gak pernah kena air, tiba-tiba mati. Padahal baterainya juga masih 60%. Gak tau alasannya mati karena apa. Sampai rumah, saya coba charge tetep gak bisa nyala. Saya searching cara supaya bisa nyala, katanya mesti hard restart; tekan tombol kunci dan tombol home bersamaan selama 10 detik dan diulangi sebanyak dua kali. Sudah saya coba sih, tapi masalah lainnya  tombol kunci handphone saya jg sudah rusak :'| Jadi cara itu kayaknya gak bisa saya pakai. Cara lainnya, saya harus memperbaiki tombol kuncinya, tapi handphonenya harus dibuka. Karena sekrup iPhone itu kecil banget, alhasil saya keliling cari obeng yang pas untuk sekrup sekecil milik iPhone. Tapi gak nemu, bahkan setelah keliling di toko-toko bangunan :'(
Karena putus asa, si ipun sekarang saya amankan di dalam dosnya. Mungkin suatu saat dia bisa bangkit kembali dan menemani hari-hari saya lagi hiks

Nah..
Karena si ipun mati, dan saya gak punya smartphone lain lagi. Saya akhirnya meminjam handphone ayah. Awalnya ayah meminjamkan handphone lumia 520 nya. Tapi, saya ngerasa gak cocok sama windows phone hehe terlalu banyak yang gak saya dapat di windows phone. Mungkin karena terbiasa dengan iOS jadi pas nemu windows phone saya jadi ngerasa banyak banget kurangnya hehehehe :D
Akhirnya saya tukeran sama ayah. Ayah balik pakai windows phonenya, dan saya memakai Xperianya hoho
Setelah pindah dari windows phone skrg saya pakai android. Katanya nih ya, kalau pakai android kita yang harus mengerti handphone, sedangkan kalau iOS handphone yang mengerti kita. Jadi kalau pakai android kita harus pinter-pinter pakai handphone huft (tetiba kangen ipun).
Saya gak terlalu suka tampilan android, terlalu crowded menurut saya. Saya butuh tampilan yang simpel dan aplikasi yang sering saya buka ada di layar homenya. Kebetulan saya punya teman yang jago sama yang kayak gini-ginian. Saya diajarin deh caranya bikin tampilan yang sesuai keinginan saya. Bisa saya atur-atur sendiri widgetnya, home screennya, icon widgetnya dan lain-lain. Bahagianyaaaa dunia haha

Setelah ngedit-ngedit di photoshop, Jadi deh tampilan home screen saya seperti ini :


Gak bagus-bagus amat sih haha
Tapi lumayan memenuhi keinginan saya yey
Karena saya anaknya baik hati dan tidak sombong, ini saya share icon-icon yang saya bikin.
Gak terlalu sempurna yaa kayak icon-icon yang orang-orang buat. Saya cuma bikin seadanya haha

 


Semuanya gratissss kalau kalian mau haha
Ukurannya 150x150px
Silahkaan silahkaan haha

Sekian dulu yaaa..
saya sudah dipanggil-panggil nih, mau mudik yey!

No comments:

Post a Comment