Sure.. Just Click ;)

Tuesday, 2 July 2013

New Header Blog, huh?

Alhamdulillah, setelah berjam-jam duduk depan laptop main-main sama corelDRAW x5 untuk bikin header baru akhirnya selesai juga.
Kemarin sempat bikin yg kurang lebih seperti ini, tapi kayaknya kurang sreg kalo lama-lama diperhatiin. Ngebosenin. Tapi karena udah ngantuk banget, jadi saya memutuskan untuk stop dan memanjakan diri di tempat tidur. Secara saya juga tiap hari kuliah pagi huhu..
Tapi malam ini, saya bertekad untuk memperbaiki header yang sudah saya buat.
dan tadaaaaa..
Alhamdulillah jadi juga :'D
lumayanlah memuaskan.

Jadinya gak perlu ngeluarin duit minta tolong ilustrator untuk designkan header baru sesuai keinginan :')
Terima kasih ya Allah, telah memberikan kehebatan dan kepintaran untuk siapa saja yang menciptakan corelDRAW!

(Bagaimana saya bikin headernya? Nanti yaa kalo sempat bakal saya ceritakan di postingan selanjutnya :D)


What do you think about my new header? :D

2 comments:

  1. cepetan launchingin postingan selanjutnya dong kakaaa. mau belajar corelDRAW :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. asalkan gantian ajarin pake photoshop :P

      Delete