Sure.. Just Click ;)

Friday 20 January 2012

Blackberry without BIS (Blackberry Internet Service)

*psstt.. ini handphone temen*
"Apa gunanya punya blackberry kalau gak langganan."
Pasti banyak dari kalian yang menggunakan blackberry sebagai alat berkomunikasi tidak hanya untuk sms dan telfon. Tapi apa gunanya sebuah smartphone 'blackberry' kalau tidak mengaktifkan blackberry internet servicenya (BIS)

Nah, itu yang sekarang aku alami.
Punya blackberry, tapi tidak langganan.
Biasanya, kalau gakda kerjaan pasti mengutak atik twitter, facebook, atau browsing menggunakan blackberry. Tapi itu gak bisa dilakukan kalau blackberry kita tidak berlangganan dengan blackberry internet servicenya.

apalagi nih ya, semua info-info mengenai jadwal perkuliahan di share menggunakan jasa blackberry messenger. Kalau tiba-tiba ada kabar kuliah dadakan, pasti ketua blok (ketua kelas) menyebar infonya lewat BBM. khusus untuk teman-temanku yang tidak menggunakan blackberry, bisa disms satu-satu atau teman dekatnya yang menggunakan blackberry yang menyambung informasi tersebut.
Itu salah satu hal yang membuat aku mau cepat-cepat langganan. tapi apalah daya, dompet tak sampai.

bulan ini sepertinya bulan-bulan paceklik. belum tengah bulan sudah habis lebih dari setengah uang bulanan. mana lagi kakak yang biasanya membiayai setengah dari uang pulsaku tak kunjung memberikan. alhasil, setengah pulsa langganan yang sudah kubeli duluan habis karena menelpon mencari informasi dan sms kiri kanan. sampai sekarang, jatah setengah pulsa langganan dari kakak belum juga ada. jadilah, blackberryku nganggur. cuma ditaruh di kantung atau di tas. Kadang juga digunakan kalau mau kalkulator, dengar musik. 

No comments:

Post a Comment