Sure.. Just Click ;)

Tuesday, 17 January 2012

Bismillahirrahmanirrahim..

Bismillahirrahmanirrahim..
ya sebagai muslim, untuk memulai sesuatu harus pakai basmalah.
biar semua yang kita lakukan itu atas nama Allah SWT.
*cie.. baru mulai udah ceramah*

ehem..
first of all, i want to say thank you to.. *ini kenapa jadi kayak mau pidato*

ya beginilah kalau sudah lama tidak menulis *mengetik, nek !* di blog.
agak gagu mau nulis *ngetik !* apa. apalagi mau buat kata, eh kalimat, eh paragraf, eh postingan pertama.
'love at the first sight'
kalo kita pakai kata mutiara itu, harusnya dengan kata, kalimat ato paragraf pertama di postingan ini bisa bikin yang nyasar trus baca postingan ini langsung jatuh cinta pada pandangan pertama.
tapi kayaknya gak bakal mungkin, secara postingan pertama ini isinya sangat sangat sangat tidak jelas (__ __"!) *ngaku kok, ngaku*

--

lanjut aja,
kenapa nama di headernya "betadheeta", itu saran dan ide dari teman saya, aisyah yang sudah saya paksa untuk berfikir keras memberikan nama blog baru saya. alhasil dia dapat idenya betadheeta, yang katanya bisa berarti beta : saya, dheeta : nama saya jadi betadheeta : saya dheeta. atau bisa juga berarti masih belum sempurna *kalau ini, minta penjelasan sama dia apa maksudnya. saya juga kurang paham :D*

saya punya blog lama, tapi isinya agak alay dan ke remaja-remajaan banget.
secara itu dibikin pas saya masih duduk di bangku SMA.
karena sekarang saya niat buat lanjut nulis-nulis gak jelas, jadi ide bikin blog baru tercetuskan :)

semoga di postingan-postingan selanjutnya, isinya bisa lebih bermanfaat buat pembaca :) *kalo ada yang baca*

No comments:

Post a Comment